Halaman ‘Beli, Tukar, dan Jual’ Kota Kecil yang Secara Eksklusif Digunakan Untuk Menghina Dan Mengorganisir Perkelahian — The Betoota Advocate

ERROL PARKER | Editor besar | Kontak

Halaman Facebook Emmet Beli/Tukar/Jual dimulai dengan niat murni menurut administrator, tetapi politik internal kota dan kebutuhan menyimpang untuk membuka luka lama dengan cepat mengurangi nilai apa pun darinya.

Warren Kelly memulai halaman untuk membuat portal di mana 17.000 penduduk Emmet dapat menjual barang-barang mereka yang tidak dibutuhkan atau mengambil sesuatu dengan harga murah.

“Itu bagus untuk sementara waktu,” kata Warren, seorang pensiunan peternak.

“Tetapi kemudian para pemuda tentang kota memutuskan untuk melontarkan hinaan dan mengatakan hal-hal buruk tentang satu sama lain,”

“Kemudian terjadi perkelahian. Bajingan, mereka mengatur perkelahian di halaman. Setelah pertarungan mereka membual tentang hal itu, kadang-kadang mereka memfilmkannya. Video terakhir yang harus saya hapus adalah seorang pria muda dipukuli kepalanya dengan rantai anjing. Memalukan.”

Di tengah kekacauan komunitas online, Kelly menunjukkan bahwa beberapa perdagangan benar-benar terjadi di halaman tersebut.

Awal pekan ini, Django Tyson dari Yaraka yang berdekatan menukarkan whipper-snipper yang ditepuk-tepuk dengan sebagian koleksi mug Looney Tunes.

Setelah itu, Dennis Neckmann dari Isisford membeli tiga ban botak dari dealer kokain Blackall untuk menghiasi halaman depannya.

“Sebagai admin halaman, saya yakin kita bisa mendapatkan diskusi kembali ke jual beli barang dan jauh dari saling memanggil hal-hal buruk seperti ‘anjing busuk’ dan ‘lubang vagina.’

“Jadi, sangat vulgar.”

Akan datang lebih banyak lagi.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *