Gunting Rambut Bankstown Barber Mulai Mengepulkan Asap Setelah 187 Memudar Dalam 12 Jam Terakhir — The Betoota Advocate

CLANCY OVERELL | Editor | KONTAK

Toko tukang cukur telah dibuka kembali di Greater Sydney minggu ini, setelah 4 bulan panjang garis rambut Home & Away dan pekerjaan rumahan shonky.

Peristiwa penting itu tidak hilang dari Perdana Menteri NSW Dominic Perrottet, yang menggambarkan penguncian berbulu itu sebagai lebih dari 100 hari “darah, keringat, dan tanpa bir”.

Sampai kemarin penduduk yang ditusuk sepenuhnya telah diberikan kebebasan setelah New South Wales mencapai tonggak sejarah utama dengan 70 persen dari lebih dari 16 penduduknya terlindungi dari virus.

Seperti yang digariskan oleh Premier minggu lalu, layanan pribadi seperti penata rambut, salon kecantikan, dan panti pijat sekarang dapat dibuka kembali dengan batas kepadatan hingga 5 klien.

Artinya, siapa pun yang menunggu potong rambut harus antre di jalan dengan jarak 1,5 meter.

Dan tidak ada yang lebih terlihat terburu-buru untuk trim daripada di Western Sydney sore ini, ruang mesin untuk Australia yang paling licin memudar.

Moey & Moey’s Barbershop di Bankstown’s High street dilaporkan kembali ke stasiun kereta selama dua hari, karena berbondong-bondong orang mengambil cuti kerja untuk memastikan mereka menyetelnya.

“Saat-saat yang menyenangkan” kata pemilik toko, Moey senior.

“Tapi sobat. Tidak ada yang bisa mempersiapkan ini. Saya akan mengatakan kami kekurangan staf tetapi hanya ada dua dari kami yang bercinta di sini ”

Seperti yang dikatakan Moey, ada baiknya jika pelanggannya bergegas kembali, terutama mengingat aturan tidak resminya yang hanya menerima uang tunai, tetapi memiliki beberapa kekhawatiran bahwa perangkat kerasnya tidak akan mempertahankan bisnis yang sedang booming ini.

“Kakak lihat guntingku” katanya bersemangat.

“Kakak lihat mereka”

“Aku bersumpah demi Tuhan mereka meniup asap”

Setelah menyajikan 187 fades dalam 12 jam terakhir, Moey mengatakan bahwa clipper adalah garis merah.

“Karena aku mencium bau asap sepanjang hari. Hal-hal ini terlalu berlebihan”

Komentar Moey dicemooh oleh pelanggan setianya, yang semuanya terbiasa dengan cerita-cerita tinggi yang datang dengan mengunjungi tempat pangkas rambut Lebanon.

“Pffft” kata pelanggan saat ini, duduk di kursi.

“Nyalakan Moey”

Moey menarik napas dalam-dalam.

“KAKAK LIHATLAH MEREKA” Moey mengulangi, sambil melambaikan gunting di wajah pelanggan.

“CUZ AKAN AKU BERBOHONG KEPADAMU!”

“HAL-HAL INI BERJALAN PANAS”

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *