Dengan Sydney Free, Melbourne Akhirnya Mengakui Bahwa Mereka Seharusnya Mengunci Keras Dan Cepat — The Betoota Advocate

CLANCY OVERELL | Editor | KONTAK

Ketika Sydney keluar dari penguncian selama lima belas minggu, menjadi jelas bahwa Victoria seharusnya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bermain-main dan hanya mengunci diri dengan keras dan cepat seperti yang dilakukan New South Wales.

Ini terjadi ketika Melbourne mengalami hari lain dalam penguncian (jika Anda menyebutnya begitu) dengan jumlah kasus harian masih lebih tinggi daripada yang pernah tercatat dalam wabah lain di seluruh negeri.

Dengan jumlah kasus NSW menurun dari hari ke hari dan bisnis dibuka kembali, sekarang terbukti bahwa template yang disediakan oleh mantan Perdana Menteri NSW Gladys Berejiklian bukanlah salah satu yang seharusnya dicemooh, karena jelas berhasil.

Penduduk Melbourne hari ini akhirnya mengakui bahwa mereka seharusnya tidak begitu berpuas diri tentang Delta Strain, dan seharusnya benar-benar mengunci diri dengan keras dan cepat seperti yang dikatakan semua orang di Queensland dan New South Wales kepada mereka juga.

Sebanyak orang Victoria ingin percaya bahwa mereka dapat mengalahkan hal ini dengan berpura-pura tidak ada, faktanya tetap jelas: satu-satunya cara untuk menghilangkan virus adalah dengan menutup setiap industri kecuali real estat, dan memprovokasi pekerja kerah biru dengan menelepon mereka pria-bayi yang tidak bisa menangani

Sayangnya, ini adalah strategi yang terlalu lama diterapkan oleh orang-orang Melbourne dan politisi mereka.

Berbicara kepada media hari ini, Perdana Menteri baru NSW Dominic Perrottet mengatakan bahwa hatinya hancur ketika dia melihat ke selatan perbatasan.

“Orang-orang miskin itu” katanya.

“Kami mencoba membantu membimbing mereka keluar dari ini sebaik mungkin, tetapi mereka tidak mau mendengarkan”

“Mereka menolak untuk menerima fakta, karena fakta juga tidak nyaman untuk menerima”

“Kalau saja mereka mendengarkan Gladys dan saya ketika kami mengatakan cara terbaik untuk memerangi virus ini adalah dengan bersatu dan mengunci diri. Itu sulit, tetapi itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk melindungi kita yang paling rentan.”

Perdana Menteri Queensland Annastacia Palaszczuk setuju.

“Kalau saja mereka bergerak keras dan cepat. Seperti yang kami lakukan dengan grand final NRL. Saat kami melihat tanda-tanda awal wabah, kami menurunkan kapasitas di stadion Suncorp menjadi 75%”

“Ini adalah panggilan besar yang saya rasa dihindari oleh orang-orang Victoria. Tapi Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Kelambanan adalah apa yang membawa mereka ke dalam situasi yang mereka hadapi saat ini”

“Melbourne terlalu fokus pada kebebasan, mereka tidak memikirkan kewajiban”

Pada saat pers, Melbourne telah melaporkan 20.000 kasus lagi pada sore hari. Mereka akan dikunci selamanya – semua karena mereka memilih untuk tidak menganggap serius penguncian ini dan membiarkan virus lepas kendali.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.